2.000 CCTV Membangun Kota Cirebon Menuju Smart City

2.000 CCTV Membangun Kota Cirebon Menuju Smart City
2.000 CCTV Membangun Kota Cirebon Menuju Smart City - kota cirebon memang sudah banyak di kenal di berbagai kota sebagai pusat kota kemacetan jika pas mudik lebaran ataupun tahun baru, tapi semua ini bisa di atasi dengan adanya tol cipali yang bisa membuat kota cirebon menjadi jalur yang sangat baik untuk para pengguna jalan, 

Baru-baru ini Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis memberikan sambutan apresiasi kepada dua perusahaan asal Jepang yang akan membantu wujudkan Kota Cirebon sebagai Smart City , menjadikan kota cirebon yang semakin maju dengan dunia TIK dan bisa di harapkan akan maju terus dalam dunia Smart City.

Kini sebuah Impian Kota Cirebon menjadi smart city nampaknya bakal segera terwujud. semua ini karena setelah dua perusahaan besar elektronik asal Jepang bersedia memberikan bantuan hibah 2.000 CCTV untuk dipasang di sudut-sudut jalan protokol Kota Cirebon.
Nasrudin Azis  merupakan Wali Kota Cirebon mengatakan, Cirebon untuk dibangun menjadi smart city merupakan keberuntungan tersendiri. “Ini adalah niat baik dari dua perusahaan di Jepang yang ingin mewujudkan smart city di Kota Cirebon. Ke depan dengan terwujudnya smart city, Kota Cirebon secara informasi dan komunikasi akan lebih cepat. Bahkan pelaku tindak kriminalitas pun akan bisa diketahui dengan adanya pemasangan 2.000 CCTV,

Namun Azis mengatakan besar nilai investasi untuk program pemasangan 2.000 CCTV hibah dari perusahaan Jepang itu masih dirahasiakan. Akan tetapi, ia percaya program tersebut akan membantu jalannya pemerintahan, dan mempermudah kinerja kepolisian.

Kita harus bangga menjadi warga cirebon karena dengan adanya bantuan 2000 CCTV membuat kota cirebon semakin aman dan Membangun Kota Cirebon Menuju Smart City.

Ramdhani Sumantri
Ramdhani Sumantri Jelajahi hal-hal baru dan belajar darinya karena hidup ini terlalu singkat