Langkah Awal Saya Menjadi Operator Sekolah

Langkah Awal Saya Menjadi Operator Sekolah
Langkah Awal Saya Menjadi Operator Sekolah - selamat malam sobat blogger, kali ini saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman kesekian kalinya, kali ini tugas dan tanggung jawab saya adalah Operator Sekolah di sebuah SD Negri yang terdapat di Kecamatan Palimanan dan kabupaten cirebon., yaitu SDN 1 Ciawi.

Awalnya saya memang tak minat sama sekali dengan kegiatan ini, karena jujur saya bagian input-input data bukanlah bagian dari kehidupan sehari-hari akan tetapi tentang dunia ini tidak asing sama sekali untuk saya pribadi.

Ini adalah pengalaman kerja saya tanpa adanya pengarahan, bayangkan saja hari pertama kerja saya pada tanggal 19/10/2015 , saya sudah di hadapkan oleh berbagai kegiatan yang saya tidak mengerti , apa itu Dapodik, Apa itu Simda dan lain2, 


Dengan berjalannya hari Dunia internet saya di penuhi penelusuran tentang tugas dan tentang cara bagaimana menjadi seorang operator sekolah yang baik dan jujur saya sampai sekarang pun sudah seminggu berjalan, saya masih bingung, bingung saya karena saya tidak tau akan tugas saya itu apa dan apa yang harus saya kerjakan karena jujur , saya masuk tanpa pengarahan sedikit pun.

Itulah cerita saya dengan pengalaman saya kali ini, semoga bagi teman operator lainya dapat membantu saya agar lebih baik dan di khususkan untuk wilayah kecamatan palimanan :D, jadi mohon bimbinganya yang sudah senior tentang Langkah Awal Saya Menjadi Operator Sekolah
Ramdhani Sumantri
Ramdhani Sumantri Jelajahi hal-hal baru dan belajar darinya karena hidup ini terlalu singkat